Produk dan Jasa

onboard
By -


Pengadaan dan Pemeliharaan Sistem
Merupakan jasa pengadaan teknologi informasi berupa komputer dan perangkat pendukung lainnya. Selain itu Mitramedia Enterprise melakukan pemeliharaan sistem komputerisasi dalam sistem jaringan dan sistem security agar mitra dapat menggunakan dan memanfaatkan perangkat yang ada menjadi lebih optimal.

Sistem Informasi Manajemen
Merupakan aplikasi yang memberikan solusi dalam pengelolaan sistem informasi manajemen yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas kerja dalam suatu perusahaan atau instansi pemerintahan. Aplikasi ini mencakup,sistem informasi sumber daya manusia/sistem informasi manajemen kepegawaian, sistem informasi keuangan, dan lain-lain.

Enterprise Portal
Merupakan aplikasi yang berbasis pada internet dan merupakan media komunikasi baik untuk kepentingan perusahaan/pemerintahan atau untuk memberikan informasi kepada publik. Aplikasi ini dibangun atas modul information portal. Sektor sektor yang memanfaatan sistem ini :
Pendidikan
Pemerintahan
Perusahaan Swasta (Corporate)
dll

Multimedia Interactive Presentation
Multimedia Presentation merupakan  suatu pelayanan jasa yang merancang dan membangun suatu Company Profile, Catalog Product atau Laporan Tahunan Perusahan dalam kemasan multimedia yang menarik.




E- Goverment
Merupakan aplikasi yang memberikan solusi informasi untuk pemerintahan, antara lain :  Web, Sistem satu atap meliputi (Sistem Administrasi Kepegawaian, Sistem Administrasi Kependudukan, Sistem Informasi Satu Atap, dll)

Development & Integration
Merupakan penyediaan pada mitra yang berupa solusi aplikasi,pengembangan dan integrasinya dengan sistem yang lain sesuai dengan kebutuhan mitra.

IT Training
Merupakan penyediaan layanan Taining IT untuk pengembangan SDM pendidikan/perusahaan/pemerintah dengan teknologi dan konsep yang berhubungan dengan aspek IT.
Training meliputi :
v  Pengantar teknologi informasi
v  Sistem operasi (Windows, Linux)
v  Aplikasi Perkantoran (Microsoft Word, Excel, Powerpointdll)
v  Internet (Pengenalan Internet, Blogging)
v  Database (MS Acces, MySQL, Oracle dll)
v  Pemrograman Visual (Borland Delphi, Visual Basic, dll)
v  Pemrograman Internet (HTML, PHP, Java Script, dll)
v  Administrasi jaringan komputer (Linux, FreeBSD, Microtik)
v  Analisis Data (SPSS, Amos, Datamining, dll)
v  Instalsi Komputer & Troubleshooting,
v  Multimedia (Adobe Premiere, Audition, After Effect, dll)
v  Animasi (Flash, 3d Max, dll)
v  Grafik Design (Adobe Photoso, Corel Draw dll)